Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
U Ditch Megacon

Jual u ditch beton standart SNI kualitas #1 di Indonesia

Jual U Ditch Megacon - 0819 3299 8507

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Pada umumnya U ditch banyak digunakan sebagai saluran drainase ataupun saluran irigasi pada suatu tempat dan pada proyek tertentu.

Harga U Ditch Megacon

Ukuran dari ketinggian yang dimiliki oleh U ditch ini sangat beragam dan juga bervariasi yang mana pelanggan dapat menentukan ukuran dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari lapangan. Saluran U ditch memiliki tipe sambungan dengan menggunakan plat joint yang mana sambungan tersebut diberikan mortar untuk menutup nat. Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan dan jual u ditch adalah MegaconBeton.com.

Berbagai macam ukuran dengan spesifikasi yang di sediakan tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sehingga permintaan lapangan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon adalah pemasangannya yang cukup cepat dan juga bentuknya yang sangat presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI

U ditch pada umumnya memiliki fungsi utama yaitu sebagai media dalam pengelolaan air atau dapat juga disebut sebagai tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan kualifikasinya oleh badan standarisasi Nasional Indonesia atau disebut sebagai SNI. Badan standarisasi Indonesia telah menetapkan saluran beton pracetak U ditch dengan fungsi dan kualifikasi sebagai berikut:

  • Saluran dari U ditch tentunya harus mengalirkan dan juga meresap sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan cukup cepat sehingga tidak terlalu banyak air yang ada di permukaan
  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil
  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.
Spesifikasi Ukuran U Ditch Megacon

Salah satu saluran beton pracetak yang juga dapat disebut sebagai terbuka adalah U ditch dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Info Pemesanan U Ditch Megacon

Kantor Pemasaran: 
Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya,
Bekasi Utara, Jawa Barat 17143


Telp: 

  • 021 2957 2295 (Kantor)
  • +62 819 3299 8507
  • +62 852 1900 8787

Email:
info@megaconperkasa.com

Social Media:

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article